HIDUP DALAM KEMULIAAN, DAN MATI SYAHID-DIJALANNYA
Home » , » Terkadang dalam cinta, perasaan mengalahkan logika

Terkadang dalam cinta, perasaan mengalahkan logika

Senin, 20 Mei 2013 | 0 komentar

#ILUSTRASI

Pria : dik,aku kangen ma kamu...maaf yah...??

Wanita : iya gapapa,aku sebenarnya juga kangen ma kamu...tapi gimana, kita sudah sama2 berpasangan...??

Pria : iya sih,aku sendiri juga bingung...aku sudah berusaha untuk lupain kamu,namun rasa sayangku ma kamu makin dalam...aku tau ini salah,aku juga ga minta hal ini terjadi,rasa ini begitu menyiksa...

Wanita : aku juga begitu...yaudah kita ketemu aja,siapa tau bisa sedikit mengobati kerinduan kita...

*udah ga usah dilanjut Ya sahabat.....

Intinya Pesan moral dari Ilustrasi diatas...
Terkadang dalam cinta, perasaan mengalahkan logika...
Ketika perasaan lebih berkuasa atas logika, cinta ga mengenal pada siapa dia mencinta & ga bisa memilih pada siapa dia akan jatuh mencinta...
Dan satu lagi dalam cinta, jika perasaan mengalahkan logika,suatu saat akan menghancurkan cinta itu sendiri...maka dari itu harus pandai memaknai cinta itu sendiri...

Tahajjud Cinta.
Share this article :
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
 
Support : Creating Website Copyright © 2011. DAAR AL-ARQOM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger